12:54 pm - Sunday October 26, 2014

Bisnis Batik Pekalongan

Sunday, 5 December 2010, 5:23 | Peluang Usaha Bisnis Fashion, Peluang Usaha Hot | 52 Comments | Read 28916 Times
by

Salah satu peluang usaha yang berpotensi bagus adalah usaha batik pekalongan. Batik boleh dibilang ada hampir di sebagian besar wilayah Indonesia. Masing-masing daerah memiliki corak dan pola yang unik. Beberapa daerah yang terkenal sebagai penghasil batik adalah Solo, Yogya dan Pekalongan. Salah seorang wirausaha muda batik Pekalongan, Bapak Pratama mengembangkan usaha ini dengan serius karena melihat potensi yang besar di jenis usaha ini.

Ia mengembangkan usaha ini dengan membuka toko dan juga secara online memanfaatkan jaringan social media Facebook. Berbagai produk batik pekalongan yang berupa blouse dan hem dipasarkan dengan berbagai corak dan pola. Mutu atau Kualitas menjadi prioritas utama Bapak Pratama dalam mengembangkan usaha batik pekalongan ini. Wirausaha muda batik ini melayani penjualan batik baik secara eceran, grosir dan juga membuka peluang usaha kerjasama bagi yang ingin berwirausaha atau berbisnis batik pekalongan.

[nggallery id=1]

Anda Bisa Juga Menggunakan Kata Cari Berikut Untuk Menemukan Halaman ini:

bisnis batik,batik pekalongan,bisnis batik pekalongan,peluang Bisnis batik,peluang usaha batik,wirausaha batik,peluang usaha batik pekalongan,usaha batik,alamat grosir batik pekalongan,usaha batik pekalongan,harga grosir batik pekalongan,grosir batik pekalongan,harga grosir batik,kulakan batik pekalongan,batik pekalongan harga,kulakan batik,pusat kulakan batik pekalongan,usaha rumahan batik pekalongan
Tagged with: , , , ,

52 responses to "Bisnis Batik Pekalongan"

  1. pengen bisnis batik…

    [Reply]

    m.zaenal arifin Reply:

    gmn ya mas saya minat tp bru kecil-kecilan bt usaha rumahan.gmn mulainya?mhn infonya?mksh

    [Reply]

  2. feri haribowo says:

    mnt no tlp donk..??pgn bisnis kcl”an dl.mksh

    [Reply]

  3. feri haribowo says:

    pgn bk peluang usaha batik kecil

    [Reply]

    m.zaenal arifin Reply:

    ya gmn cranya dgn usaha kecil dan denagn modal brpa sy hrus mulai?thkz

    [Reply]

  4. John says:

    saya pengen bisnis batik ini pak,
    0812 130 88801
    batiknya dibeli kemana?
    trims

    [Reply]

  5. bagaimana ya caranya memulai bisnis batik?adakah tips nya?

    [Reply]

  6. Doko says:

    Tempat kulakan batik di Pekalongan yang paling murah di mana…???

    [Reply]

  7. Muhamamd Nurul Huda says:

    bagaimana ya caranya memulai bisnis batik?adakah tips nya?
    Tempat kulakan batik di Pekalongan yang paling murah di mana…???
    mnt no tlp donk..??pgn bisnis kcl”an dl.mksh

    [Reply]

  8. Andi says:

    saya berminat bisnis jualan bati,gmn caranya?

    [Reply]

  9. Dian says:

    iya nih bos,gmn cara pemesanan,gmn tipsnya,brp hrga nya,gmn cara pembyran dll.

    [Reply]

  10. yahya says:

    tolong minta no tlp n alamatnya di email ke sya, sya pgn coba bisnis batik..makasih..

    [Reply]

  11. Asri says:

    Boleh juga batiknya. Kalo beli kain batik untuk kemben bisa gak ? Dimana bisa beli ? Apakah bisa dikirim ke bali ?

    [Reply]

  12. Aslmkum..Semangat Pagi Bapak/Ibu, Mas/Mbak dan Sedulur Semua :)
    Semoga Senantiasa diberi kesehatan dan Kemudahan.
    Untuk Bisnis BATIK PEKALONGAN, Insya Allah Bagi yang Berminat Saya Siap Bantu.
    Beberapa Foto Batik di Artikel ini Pak Anton Dapatkan dari Saya.
    Keluarga dan teman2 saya di Pekalongan punya beberapa usaha batik, mulai dari batik printing sampai dengan batik sutera tulis. Batik2 tsb alhamdulillah sudah GO NASIONAL dan beberapa kali ikut Pameran. Bagi yg ingin melihat sampel lengkap bisa melihat dan menghubungi saya di :
    Facebook : pratama puji widiyanto (lihat di album koleksi batik)
    Email-HP : pratamapuji.widiyanto@gmail.com – 085 6260 4580

    Terima Kasih dan ditunggu responnya. Salam Sukses Selalu :)

    [Reply]

    ziaulhaq Reply:

    ass, Sy dari Riau Pak, mohon krim no hp yg bisa di hubngi,

    [Reply]

  13. iyon says:

    Informasinya sangat menarik pak,
    Bisa informasikan dimana saya bisa mendapatkan produsen/agen batik yang tidak luntur karena pengin usaha juga nih.

    Trims

    [Reply]

  14. iyon says:

    Salam Kenal pak,
    Mohon informasi tempat agen batik yg bisa dihubungi karena saya juga pengin wirausaha batik.

    Terima kasih

    [Reply]

  15. Nani says:

    pengen laa buka usaha batik…
    tapi gak tau mau ambil batik dimana buat kerjasama..
    mohon informasinya yaaa… ^_^

    [Reply]

  16. Pratama Puji Widiyanto says:

    Bagi yg ingin melihat sampel batik dan menghubungi saya di :
    Facebook : pratama puji widiyanto (lihat di album koleksi batik)
    Email-HP : pratamapuji.widiyanto@gmail.com
    HP085 6260

    [Reply]

  17. Pratama Puji Widiyanto says:

    Bagi yg ingin melihat sampel batik bisa menghubungi saya di :

    Facebook : pratama puji widiyanto (lihat di album koleksi batik)

    Email-HP : pratamapuji.widiyanto@gmail.com

    HP : 085 6260 4580 / (0285) 4415 775

    Maturnuwun.

    [Reply]

  18. erwin says:

    minta nmr nya dong..mau coba2 usaha ni

    [Reply]

  19. erna says:

    slm kenal pa,pa sy sering jualin batik ttpi sy bei lgi dari langganan dgn kenal bp sy berharap dpt lbh mudah dpt brang yg bagus dan dgn harga yg murah,sy berharap bp ksh info kesy dmna lokasi gudang batiknya ke hp 085716975028 tks sy tnggu kabarnya

    [Reply]

  20. Nur says:

    Sungguh saya sangat butuh untuk pengembangan usaha sampingan saya, kalau berkenan Bapak/Ibu/Mas/Mbak dapat memberikan gambaran atau penjelasan tentang usaha ini. Apabila berkenan mohon kirim balasan lewat e-mail saya ini, terima kasih.

    [Reply]

  21. desi says:

    pengen bisnis batik…tp modal terbatas gimana ya..pak..bisa dibantu gak

    [Reply]

  22. Ira dj says:

    ada yg bisa kasih saran kalau bisa sih dimulai jadi agen yg diberikan kepercayaan dulu jadi bisa pembayaran setelah terjual ???

    [Reply]

  23. Henny says:

    Bapak pratama, saya serius ingin membuka usaha butik khusus batik dirumah saya, misalnya saya kerjasama dengan bapak bagaimana?

    thanks

    [Reply]

  24. Slamet S says:

    Assalamualaikum,
    tolong terbitin websitenya yang lengkap & cara ikutan bisnis batik secara onlinenya.pengin banget bisnis batik.

    [Reply]

  25. ahmad fatoni says:

    assalamualaikum, mohon maap sebelumnya sy ahmad fatoni pingin kerjasama ma bapak ingin buka usaha jualan batik.dan sy pada ahir bulan ini insa allaah mau buka toko busana musliem

    [Reply]

  26. iwan kartatinaya says:

    daerah solo dah di pasok belum nie….?????

    [Reply]

  27. desy ansriani says:

    minta kerja sama,saya ingin berwirausaha menjadi reseller!!!dalam pengambilan barang pada bapak tapi bagaimana caranya

    [Reply]

  28. Andik says:

    Buat pak Pratama boleh dikirim email ke saya, kiat-kiat untuk usaha ini, saya tinggal di tangerang, Tolong dikirimkan kumpulan gambar, keterangan dan harga kulakan nya…

    Saya berniat untuk usaha ini, untuk pengambilan bahan/barangnya dari bapak.

    Terimakasih Sebelumnya.

    mail: andik88666[at]gmail.com

    [Reply]

  29. didik nurrachman says:

    siang
    bolehkan saya minta motif sekalian price list harga batiknya pak…
    saya berminat nich to usaha…
    di bapak didik–malang–jawa timur

    [Reply]

  30. Kodim says:

    Saya minat untuk mencoba bisnis batik, apakah bisa bantu saya bagaimana celahnya?

    Terima kasih.

    [Reply]

  31. nova says:

    saya mau coba usaha batik ,bisa liat katalok yang lebih lengkap dengan harga2 nya

    [Reply]

  32. awan says:

    pak bisa minta no ya,saya pernah kepekalongan apa bpk buka glosir di pasar glosir yang daerah ya dekat stasion kereta pekalongan tolong sms no bpak ke no saya 089630322437<<<<< saya tunggu maksih makasih

    [Reply]

  33. arisma says:

    saya berminat,, minta nomr yang bisa di hubungi dong

    [Reply]

  34. widya wae lah says:

    pengen bisnis batik,,,gmn cara nya ea,,,

    [Reply]

  35. gloria says:

    saya berminat untuk usaha ini, tlg di kirimkan model dan harga2nya ke email saya. trmksh

    [Reply]

  36. rofik says:

    aku pgin bisnis batik gmna?aku lulusan d3 batik universitas pekalongan?

    [Reply]

  37. endori izuari says:

    saya ingin jadi agen modalnya berapa bisaga sisitim konsinyasi harus deposit brapa kalau sisitim ini ?

    [Reply]

  38. dafa says:

    buka webx temukan informasinya

    [Reply]

  39. info yang sangat menarik.
    usaha batik merupakan peluang yang lumayan menjanjikan.
    semoga makin sukses saja.. amien!!

    [Reply]

  40. widhianto says:

    saya ada di samarinnda/kaltim
    ternyata peluang usaha batik disininmenjanjikan.
    saya harus gmana untuk memulainya.

    [Reply]

  41. Bisnis Batik memang menjajikan, batik printing, batik cap, batik tulis dll semuanya produk dari Pekalongan variatif erkualitas dan harga sangat bersaing.

    [Reply]

  42. septo says:

    saya sangat berminat . .bisa mnta tlg info lebih lanjutnya,atau bisa hubngin no tlp saya ke 021-97805729. .saya sangat berminat dgn usaha ini. . terima kasih.

    [Reply]

  43. syanur says:

    jadi kepingin nyoba bisnis kecil-kecilan jualan pakaian batik

    [Reply]

  44. Aslmkum Wr Wb…Salam Hangat, Salam Silaturahmi dari Pekalongan.
    Terima kasih utk antusiasme dan respon dari Bapak Ibu, Mas Mbak dan teman2 semua. Bagi yg berminat bekerja sama bisa menghubungi sy di

    Contact Person : 085 6260 4580
    Email : pratamapujiwidiyanto.gmail.com
    FB/Katalog : http://www.facebook.com/pratamapuji.widiyanto/photos
    Twitter : @yayanBATIK

    Maturnuwun, ditunggu kabar selanjtnya.
    Wassalamu’alaikum Wr Wb, Salam Sukses Selalu :)

    [Reply]

  45. mohon informasinya gmn saya harus mulai dan brapa modal yg bs saya mulai untuk sementara usaha kecil-kecilan dulu.sistemnya gmn bt lht gambar,model n sistem online ap gmn?saya berminat untuk usaha rumahan.mhn infonya thkz.

    regrds
    m.zaenal arifin

    [Reply]

  46. yanti says:

    Saya ingin bisnis batik secara online, bisa tolong dibantu Pak? Saya tertarik dangan baju batik casual

    [Reply]

  47. heny says:

    gmana cara nya ya

    [Reply]

  48. infonya menarik.. jadi reseller sebenarnya cukup menjanjikan. tinggal mencari celah gimana cara mencari pasarnya aja. salam

    [Reply]

  49. jaelani says:

    Selamat siang bapak / ibu…

    Saya berdimisili di Pekanbaru – Riau, dan ingin mengembangkan batik asal daerah ini, yang saya mau tanyakan apakah bisa kerjasama desainnya, artinya saya akan mengirimkan contoh pola batiknya dan bapak yang membuatnya, tks

    [Reply]

Leave a reply